Skincare Kulit Berminyak - Wardah Perfect Bright


 Assalamualaikum kawan cantikku....

Siapa disini yang punya permasalahan kulit berminyak ??

Yaps, aku sendiri termasuk mempunyai kulit yang berminyak

Pasti kalian juga merasakan hal yang sama kayak aku, sebel kalau habis pakai bedak tapi gak lama wajah udah mengkilap karna minyak berlebih

 

Baru-baru ini aku lagi cobain produk dari Wardah

Siapa coba disini yang gak tau sama brand Wardah? Pastinya sudah tau semua kan yaa... 😁

 

Produk yang aku coba ini sebenernya bukan produk baru tapi produk lama dengan New Formula

Kali ini aku lagi cobain 2 produk yaitu Wardah Perfect Bright Micellar Water dan Wardah Perfect Bright Moisturizer + Oil Control Spf 30 PA++

 

Okee langsung aja kita bahas satu satu produknya yaa...

 

❤Wardah Perfect Bright + Tone Up Micellar Water❤

 


Wardah Perfect Bright Micellar Water tersedia dalam kemasan 100ml dan mengunakan tutup flip top yang tergolong aman dan mencegah produk tumpah pada saat penyimpanan. Produk ini dikemas dengan botol plastik bening dengan desain warna biru pink ditambah gambar buah berry.

 

Kali ini aku mencoba untuk membersihkan Makeup menggunakan Micellar Water ini.

Dan ini foto aku setengah pakai makeup dan setengah sudah dibersihkan. 


 

Disini aku membutuhkan 3 kapas untuk membersihkan setengah wajahku dari makeup. Di kapas kedua terlihat kalau makeup sudah tinggal sedikit dan di kapas ketiga juga terlihat kalau makeup mulai bersih.


 

Menurut aku pribadi sih Micellar Water ini cukup efektif membersihkan makeup dan yang paling penting tidak perih di kulitku yang sensitif ini 😀 (beberapa micellar water perih di kulit wajahku). Nah yang aku suka lagi aroma dari micella water ini harum banget mungkin karena ada kandungan buah berriesnya. Namun untuk tone up nya aku belum merasakan adanya perbedaan kulit tampak lebih cerah setelah pemakaian ini tapi akan aku coba lagi untuk 1 minggu kedapan untuk memastikan kasiatnya. 

 

Kesimpulan kelebihan dan kekurangan Micellar Water :

+ Wangi buah

+ Tidak perih di kulit sensitif

+ Efektif membersihkan makeup

 

- Tidak terlalu mencerahkan wajah

- Agak susah membersihkan Lip Matte

 

❤Wardah Perfect Bright Moisturizer + Oil Control Spf 30++❤

Inovasi baru dari Wardah ngeluarin produk moisturizer yang membantu melembabkan kulit sekaligus mengandung Spf 30 PA++ jadi gak perlu memakai tambahan sunscreen lagi, jadi lebih praktis buat di pake para wanita yang gak punya waktu banyak untuk apply produk bermacam - macam 😁

 

Oia.. sebelumnya kan aku bilang kalau produk ini sebenernya produk lama dengan formula baru.

Yaps, produk moisturizer ini terdapat kandungan 4X Bright Berries, Zinc, dan Spf 30 PA++

 

Apa sih 4X Bright Berries?

4X Bright Berries merupakan kombinasi 4 macam berry (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry dan Amethys Berry) yang dapat membantu mencerahkan, menutrisi, dan meratakan warna kulit bekas jerawat.

Sedangkan untuk kandungan Zinc pada produk memiliki fungsi untuk menjaga kulit dari minyak / sebum berlebih 

Kalau Spf 30 PA++ sudah pasti fungsinya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB matahari. 

 

 Okee...Sekarang kita bahas satu satu mulai dari kemasannya dulu yaa...

 



Untuk box kemasannya terbuat dari kertas dan terdapat nama produk pada bagian depan, informasi keunggulan produk pada bagian belakang, dan pada bagian samping terdapat informasi bahan-bahan yang terkandung dalam produk.

Yang aku suka lagi, produk ini dalam bentuk tube sehingga kebersihan produknya tetap terjaga

 

Moisturize ini mempunyai tekstur cream namun akan terasa agak basah ketika di aplikasikan (mungkin karena berbahan dasar air) tapi kalian gak perlu khawatir karena meskipun teksturnya yang sedikit basah tapi mudah untuk di baurkan di kulit.

 

Selain itu produk ini juga membuat kulit kita terlihat lebih cerah 1 tingkat setelah digunakan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat foto dibawah ini


 

Disini aku mencoba mengetes ketahanan oil control pada produk ini. Pertama kali aku gunakan moisturizer pada pukul 12.00 WIB dan hasilnya matte seperti foto dibawah ini


 

Dan setelah 5 jam penggunaan, menurutku di bagian hidung mulai sedikit berminyak namun di bagian pipi dan dahi belum berminyak sama sekali. Bisa dibilang oil controlnya bekerja dengan baik karena biasanya kulitku setelah 3 jam sudah mulai berminyak di bagian dahi, hidung dan pipi.

Ini foto ketika pukukl 17.00 WIB


 

Kesimpulan kelebihan dan kekurangan Moisturizer:

+ membuat kulit lebih cerah 1 tingkat

+ ringan diwajah

+ mudah dibaurkan / diblend

+ mengurangi sebum di wajah

 

- agak lama meresap di kulit

 

  

Okee kawan cantikku.... dari 2 produk yang udah aku coba ini yang menurutku paling worth it buat aku itu Wardah Perfect Bright Moisturizer + Oil Control Spf 30 PA++ nya karena hasilnya bener-bener mengurangi minyak di wajahku dan sudah ada kandungan Spf 30 PA++ nya jadi gak perlu ribet buat pake suncreen lagi 😁

 

Oia kalau kalian punya permasalahan kulit kayak aku bisa banget sharing-sharing di kolom komentar dibawah yaaa..😉 



Okey sekian dulu yang bisa aku review... See next Blog Girls 😝

2 comments:

Powered by Blogger.