Mukka Matte Eyeshadow Pallete [Review Indonesia]

My First Eyeshadow Pallete
Mukka


Haii ladies, kali ini aku mau membahas tentang eyeshadow pertama aku. Ya karna aku anak kuliahan yang dimana sangu pas-pasan, jadi eyeshadow pertama aku kali ini harganya sangatlah murah hehehe.... Jika kalian beli di toko Online Resmi Mukka harganya Rp. 45.000,- sedangkan jika kalian beli di toko kosmetik biasanya lebih murah. Ini saya beli di toko kosmetik harganya cuma Rp. 30.000,- sajahhhh 😂
Oiaa satu info lagi nih, Mukka ini produk dari Los Angeles yaa bukan produk lokal jadi mungkin sebagian dari kalian masih ada yang gak tau keberadaan brand satu ini 😀

Okey langsung saja ke reviewnya yaaa....
Menurutku packaging eyeshadow ini biasa aja yaa, terbuat dari plastik yang tipis banget. Sesuailah yaa sama harganya yang super murce😁

Bagian belakang packagingnya itu sama seperti produk biasanya, ada nomor BPOM, ada Ingredient, Kode pembuatan, Expired Day, dan Informasi Perusahaan. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di gambar bawah ini yaaa.... 😀

Next, untuk bagian dalamnya itu ada eyeshadow dan aplikatornya yaaa. Untuk aplikatornya menurutku lumayan kokoh untuk ukuran busa brush gitu(ntah apa namanya hahaha....).
Untuk warnanya, di pallete ini terdapat 5 warna matte dan 1 warna shimmer. Untuk warna mattenya aku suka banget. Bener-bener pigmented menurutku yaa (kecuali warna matte yang paling muda itu). Untuk shimmernya menurutku warnanya bener-bener keluar gitu, aku suka banget. Padahal biasanya warna shimmer yang muda gini gak udah keluar warnanya tapi ini beda, apalagi kalau di lihat dari segi harganya yang murah meriahh gitu yaa.

Ini aku kasih liat hasil swatch eyeshadow ini :
Lihat kan..... 😍 warna shimmernya cakep bener dahh.....

Gimana? Apa gak kepingin punya tuh eyeshadow kayak gini? Hehehehe.... 😂
Harga murah meriah dengan kualitas yang terjamin... Uhuyy...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.