POISE Luminous White (Mencerahkan Wajah) - REVIEW

POISE Luminous White


Assalamualaikum kawan cantikku....... 😊
Kalian tau gak sih kalau PT. Lion Wings sekarang ngeluarin produk kecantikan juga? Yaa belum lama ini PT. Lion Wings ngeluarin sebuah produk kecantikan dengan brand POISE. Mungkin kalian juga akhir-akhir ini sering melihat iklan brand Poise di layar televisi atau melihat stand Poise di Mall maupun Supermarket kesayangan kalian
Mungkin sekilas kalian akan berfikir bahwa ini produk dari negara Sakura karena gambar dari kemasan dan iklannya yaa hehehe... Tapi kalian yang berfikir seperti itu juga gak salah loh, karna memang produk ini menggunakan teknologi kecantikan dari negara Sakura alias Jepang. Tujuan dari PT. Lion Wings menggunakan teknologi ini karna ingin mengajak wanita Indonesia untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan bercahaya sama seperti selogannya "Luminous White"😁.


Oke langsung aja kita bahas satu-satu produk Poise ini.

Whitening Day Cream


Sebenernya produk Day Cream Poise ini ada 2 jenis ya girls, yang pertama yang ada kandungan Spf-19 dan yang tidak mengandung Spf. Kali ini aku ingin me-review yang Spf-19 yaa karena aku sudah mencoba kedua produk day cream tersebut dan aku lebih suka yang ini dan fyi ini udah pot cream kedua aku 😁


Gambar diatas itu ada tampilan atas Box dan Samping Box terdapat informasi tentang Day Cream tersebut termasuk tanggal kaldaluarsanya.


Sedangkan gambar sebelah kiri diatas terdapat penjelasan mengenai ingredients dari day cream ini. Salah satu yang membuat produk ini menarik itu ingredients-nya mengandung ekstrak biji Alpinia Katsumadai yang dapat mencegah serta menyamarkan noda hitam seperti bekas jerawat. Pada gambar sebelah kanan diatas terdapat indikator warna kulit. Kenapa ada indikator ini? Yaps karena ekstrak biji Alpinia Katsumadai yang ada pada produk ini dapat mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari aja😨



Kemasan Jar nya seperti diatas yaa girls, creamnya itu warna pink dan harum. Menurutku sih creamnya ini gampang menyerap yaa jadi gak perlu lama-lama buat ngipasin wajah biar cepet kering yaa hehehehe... Oia, untuk Spf-nya walaupun cuma Spf-19 tapi menurutku cukup membuat kulit wajahku tetap cerah dan gak kerasa kebakar kalau dibawah terik matahari. Fyi kulitku sensitif banget sama panas, jd kalau gak pake cream/bedak yg ada spf nya itu rasanya kyk kebakar panas gitu loh alay emang kulitku yaa πŸ˜‚ 

Untuk produk ini aku kasih nilai 8/10 yaa... mungkin kalau nantinya Poise ngeluarin Day Cream yang Spf-nya diatas 25 , aku bisa ngasih nilai 9 😁

Whitening Facial Wash


Ini merupakan penampakan dari Facial Foam yang dikeluarkan oleh Poise. Baru-baru ini Poise ngeluarin Facial Foam baru selain yang Luminous White ini yaitu Clear Shine. Jika Luminous White untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan bercahaya sedangkan Clear Shine untuk mengontrol minyak diwajah. Walaupun sebenernya untuk kulit berminyak di rekomendasikan memakai yang Clear Shine tp buat aku yang juga memiliki kulit berminyak, aku cocok kok pakai yang Luminous White dan gak membuat kulitku makin berminyak. Biasanya kan kalau kulit berminyak paling gak bisa pakai produk yang berembel-embel whitening gitu kan tp Poise ini sama sekali gak buat kulitku makin jerawatan ataupun berminyak gitu πŸ’— Luv banget lah sama produk ini.
Aku sendiri udah repurchase facial foam ini 3x girls saking sukanya, padahal sebelumnya aku cocok banget sama produknya Acnes tapi karna Poise ini bisa memberiku wajah yang lebih cerah dan gak bikin jerawat juga akhirnya pindah hati deh 😁

Untuk Facial Foam-nya aku kasih nilai 9.5/10. 


Kesimpulannya aku udah 4 bulan pakai produk ini dan aku merasakan wajahku jadi lebih cerah dan glowing gitu (bukan glowing karna minyak berlebih gitu). Seneng banget deh, Dan produk ini harganya juga sangat ramah di Kantong hehehe... 
Aku merekomendasikan produk ini buat kalian coba.
Tapi kembali lagi yaa girls bahwa produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian dan produk yang cocok di kalian belum tentu cocok di aku 😊



Okey sekian dulu yang bisa aku review... See next Blog Girls 😝

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.