Wardah Skincare Expert Talk

 Assalamualaikum beauties......

Siapa sih yang gak tau produk wardah? Yaps produk para muslimah indonesia. 

Kali ini Wardah lagi ngadain event Skin Expert Talks bersama Female Daily.

 

Buat kalian yang follow IG aku pasti tau kalau sebulan kemarin aku lagi ikutan kelas Skincare Expert melalui Zoom bareng Wardah. Sesi kelasnya dibagi menjadi 5 hari setiap Sabtu jam 14.00 - 16.00.  Acara ini merupakan kolaborasi Wardah dengan Female Daily

Alasan aku ikut acara ini sebenarnya karna ingin belajar lebih dalam tentang perSkincare.an juga tentang ingredients dari kosmetik yang kita gunakan. Selain itu acara ini juga gratis loh hanya cukup melampirkan nota pembelian minimal 1 produk wardah. Selama kelas Skincare ini kita juga bisa langsung bertanya dengan ahlinya, karena pematerinya juga ada yang berprofesi sebagai dokter.


Dibawah ini aku kasih lihat contoh kelas Wardah Skincare Expert Talk dengan pemateri.




Oia, dari 5x pertemuan itu aku punta speaker favorite dan pembahasan favorite yaitu kelas Ingredients Mix n Match bersama kak Andra Alodita dan dr. Indah Widyasari, Sp. KK. Menurutku kelas ini pas banget buat kita para kaum hawa yang suka pakai produk lebih dari 1 tahap. Karena ternyata tidak semua bahan bisa digunakaan secara bersamaan. Contohnya pemakaian AHA/BHA dengan retinol dan vit. C secara bersamaan dapat menimbulkan iritasi pada kulit kita. Atau apabila kita memang ingin menggunakannya secara bersamaan, kita bisa coba pakai 1 per1 terlebih dahulu untuk memastikan sebelum digunakan bersamaan produknya tidak sensitif terhadap kulit kita


Selama 5 minggu ini aku bener-bener dapat ilmu baru yang selama ini aku gak tau. Mulai dari minggu pertama materi Rahasia Beauty Guru Sukses bersama kak Kiara Leswara, dari sini aku belajar bahwa untuk menjadi Beauty Guru kita harus terus belajar dan konsisten. 

Di minggu kedua ada materi Skincare for Beginners bersama kak Arinda Christi dab dr. Listya Paramita, Sp. KK, dari kelas ini aku belajar tentang jenis kulit orang yang terdiri dari kering, normal, berminyak dan kombinasi. Masing-masing permasalahan kulit dan jenis kulit kita memiliki penangan yang berbeda termasuk skincare yang akan kita gunakan. Kita harus bener-bener tau apakah manfaat dari kandungan skincare tersebut akan cocok dengan permasalahan kulit kita? Maka dari itu kita juga perlu belajar tentang manfaat dari kandungan skincare yang akan kita gunakan. 

Di minggu ketiga ada materi Rahasia Kulit Glowing Terhidrasi bersama kak Putri Caya dan kak Imani Yuzar, dari kelas ini aku belajar bahwa kunci dari kulit glowing adalah kelembaban kulit kita. Karena apabila kulit kita terhidrasi dengan baik maka kulit kita akan sehat dan terlihat lebih segar maka dari itu akan terlihat glowing hehehe....

Sedangkan di minggu keempat ada materi Wardah Skin Innovation dengan kak Affi Assegaf dan dr. Sari Chairunnisa, dari kelas ini aku bisa mengenal lebih jauh produk-produk Wardah terumata produk barunya yang Hydra Rose yang mampu menghidrasi kulit kita selama 72 jam.


 
Dan yang terakhir di minggu kelima yaitu kelas Ingredients Mix n Match bersama kak Andra Alodita dan dr. Indah Widyasari, Sp. KK. Dikelas ini aku dapat banyak ilmu yang bagaimana seharusnya kita memperhatihan kandungan dari suatu skincare sebelum kita memutuskan untuk memakainya secara bersamaan karena tidak semua kandungan dalam skincare bisa dipakai secara bersamaan. Apabila tidak cocok akan terjadi iritasi kulit yang bisa macam-macam jenisnya.

Menurut aku kelas kali ini seru banget selain ada pemateri yang memang aku suka juga karena banyak ilmu baru yang bisa aku dapetin dari acara Wardah Skincare Expert Talk ini. Apalagi aku baru banget belajar masalah per-Skincare.an karena sebelumnya aku mager pakai skincare 😁

Aku berharap Wardah bisa terus ngadain acara yang bermanfaat seperti ini untuk memberikan ilmu baru bagi masyarakat awam seperti aku


1 comments:

Powered by Blogger.