Menghilangkan komedo dan kulit mati


Assalamualaikum kawan cantikku.....
 Kali ini aku mau ngebahas masalah kulit yang sering mengelupas karena bekas jerawat atau luka dan komedo.
Siapa sih yang gak sebel kalau lagi pakai Makeup tapi jadi keliatan gak mulus gara-gara ada kulit mati bekas jerawat atau komedo yang menumpuk di bagian hidung? Kalau aku sih sebel yaaa... karena mau pakai primer apapun tidak akan merubah tekstur kulit kita jadi mau gak mau kita harus pinter-pinter ngerawat kulit wajah kalau mau makeupnya bener-bener flawless 😍

Oke langsung aja yaa gaess.....
Udah 3 bulan terakhir aku cobain produk satu ini dan aku cukup puas sama hasilnya, walau awalnya sempat berhenti karena merasa gak cocok tetapi setelah mencari info sana sini ternyata bukan produknya yang cocok tp akunya yang gak tau tata cara pemakaiannya wkwkwkwk πŸ˜‚
Produknya itu Swissvita Micrite 3D All Use Toner. Toner ini merupakan Toner Exfoliating jadi kalian gak boleh pakai ini tiap hari yaa karena efeknya bikin kulit menjadi kering banget *ini kesalahan aku awal-awal pakai*. Kalian bisa pakai toner ini 2-3x dalam seminggu.

Nah, sebelum membahas hasil pemakaian toner ini aku mau bahas kemasan dan isi dari toner satu ini.
Mulai dari kemasan luarnya yang berwarna putih dengan logo dari Swissvita dan tulisan berwarna hitam yang berisikan nama produk serta kandungan yang ada di dalam produk ini. Bahan kemasannya terbuat dari kertas kardus biasa seperti produk makeup dan skincare lainnya.


Dibagian sampingnya terdapat info tentang Ingredients produk. Produk ini aman untuk kulit sensitif dan ibu menyusui. Dan produk ini sama sekali tidak diujikan ke binatang yaa gaess karena kulit binatang dan manusia itu sebenarnya tidak benar-benar sama.
Selain Ingredients adapula informasi masa pakai produk setelah produk dibuka. Toner ini bisa bertahan selama 6bulan setelah kemasan dibuka, kalau sudah lewat 6bulan di buang yaa say meskipun masih sisa produknya hehehe..... sayangi kulitmu 😚 jangan sampai pakai produk yg sudah kaldaluarsa. 


Dibagian samping satunya terdapat informasi tentang tujuan, cara penggunaan, dan peringatan. Tujuan utama toner ini adalah memperbaiki kondisi kulit, mencerahkan kulit dan mengenyalkan serta melembabkan kulit. Cara penggunaan toner ini gunakan sekali atau duakali dalam sehari (nah ini perlu di garis bawahi yaa, lebih baik pakai 2-3x seminggu karena efeknya bikin kering di wajah). Untuk peringatannya hanya seperti peringatan umum bahwa produk ini di gunakan untuk penggunaan luar dan dapat di pakai 6 bulan setelah kemasan dibuka.


Sekarang beralih ke kemasan utamanya. Toner ini memiliki wadah putih seperti botol gitu, tp botolnya itu terbuat dari plastik tebal sepertinya karena kemasannya kokoh banget πŸ˜†
Dibagian depannya terdapat tulisan nama produk serta kandungan produk seperti di kemasan dusnya.


Dibagian belakangnya terdapat cara pemakaian, masa kaldaluarsa produk setelah dibuka, dan informasi pembuatan produk.


Kali ini kita beralih ke bagian tutup botol. Jadi lubang toner ini memiliki tutup dan pengaman gitu biar kalau lupa nutup tutup utamanya, toner gak tumpah ataupun menguap. Kalian bisa liat di gambar kedua ya.



Oia toner ini punya warna kuning kecoklatan gitu dan bau nya sedikit menyenyat kalau pertama kali dibuka. Cukup tuang sedikit untuk sewajah.


Setelah diaplikasikan warna kuning kecoklatannya hilang. Dan ada sisa" kotoran diwajah yang belum bersih nempel di kapas.


Yang aku suka dari Toner ini tuh, dia bisa mengangkat kulit mati bekas jerawat ataupun kulit kering dan selain itu juga bisa mengurangi komedo di hidung. Oia satu lagi, toner ini membuat jerawatku cepat kering. Padahal di klaimnya tidak ada untuk mengeringkan jerawat dan menghilangkan komedo.

Sekian dulu review dari aku yaa...
πŸ˜‰

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.