Menghilangkan Kantung Mata dan Mata Panda



Assalamualaikum kawan cantikku..... 😍
Akhir-akhir ini aku lagi cobain produk Eye Cream dari Taiwan yang sudah di jual resmi di Indonesia girls....

Sudah 3 bulan aku pakai produk ini dan aku pun merasakan adanya perubahan di daerah sekitar mataku. Yaps ini dia si mungil Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream dari All Young. Perusahaan All Young ini baru saja masuk ke Indonesia dan sudah mempunya ijin edar alias BPOM gaess, so pasti aman kan gaesss 😉 selain itu Eye Cream ini juga terbuat dari bahan-bahan Organik loh, jadi aman banget buat mata sensitif. 


Btw nih, kalian pada tau gak sih fungsi dari Eye Cream itu apa? Buat yang belum tau aja nih bisa liat gambar dibawah ini yaa. Jadi Eye Cream itu bisa mengurangi kantung mata ataupun mata panda yang item kyk abis di tonjok akibat sering begadang dan eye cream juga bisa mengurangi dan menyamarkan kerutan serta garis halus di mata (biasanya ini di alami wanita 20++ yakk 😝😂). Nah buat yang suka makeup kyk aku nih, eye cream juga penting digunakan saat mau Makeupan nih untuk mengurangi crack di bawah mata yang selama ini bikin resah yess 😗


Oke langsung aja yaa aku bahas mulai dari Packagingnya dulu nih....
Sama seperti produk-produk lainnya, eye cream ini dibungkus menggunakan kemasan kardus berwarna putih dengan tulisan Micrite 3D All Use Skin Serum. Dibagian depannya ini selain terdapat nama produk juga terdapat kegunaan produk *tulisan kecil banget nih* dan ada berat produk senilai 5gr.


Sedangkan dibagian samping kanan terdapat informasi bahwa produk ini bebas Paraben, bebas Alkohol, bebas pewangi, dan bebas pigmen. Cocok banget buat yang kulitnya sensitif dan alergi wewangian nih.


Lanjuttt..... untuk sisi kirinya terdapat informasi tentang  ingredients atau bahan baku dari produk eye cream ini serta ada tulisan bahasa taiwan *sepertinya* yang aku tidak tau artinya wkwkkwk...... 
Oia buat kalian yang ingin tau berapa banyak kandungan suatu bahan di dalam sebuah produk bisa dilihat dari ingredients tadi yaaa... jadi kalau di tempatkan diurutan pertama artinya kandungan/bahan tersebut yg paling banyak *dominan* di produk itu dan begitu pula sebaliknya jika ada di posisi terakhir artinya kandungan/bahan tersebut komposisinya paling sedikit.


Selanjutnya kita akan bahas kemasan bagian dalamnya. Sebelumnya mohon maap nih yaa klo penampakan kemasan dalamnya seadanya gini, karna produknya udah aku pake jd tinggal dikit yang ke-foto hehehe 😁

Kemasan Eye Cream ini terbuat dari aluminum gituh dan bentuknya mirip-mirip salep sih menurutku yaa... 😀 dilengkapi tutup yang terbuat dari plastik. Dibagian depannya sama kyk kemasan kardusnya tadi ya ada nama produk dan kegunaanya.


Sedangkan dibagian belakangnya ada cara penggunaannya dan ada petunjuk masa kaldaluarsa setelah produk dibuka yaitu 6 bulan (buat yg gak tau, informasi ini ada di gambar jar dengan tutup terbuka dan bertuliskan 6M yang artinya 6 Month)


Pada bagian corong untuk keluarnya produk seperti ini yaa bentukannya, kecil gitu jd gak takut kebanyakan 😛 karna sebenernya pakai dikit aja sudah bisa untuk 2 mata *sekalian irit lah yaa hehehe...*
 

Nah untuk eye creamnya sendiri berbentuk gel gitu tp berhubung kandungan utamanya air jadi gelnya tuh agak cair gitu dan cepet banget nyerepnya. Gelnya agak berwarna orange gitu tapi gak ada bau apa-apa.
 

Untuk hasilnya di aku, pemakaian 1x saja sudah terlihat perubahannya. Awalnya aku memiliki mata panda alias mata cekung item gitu dan pakai ini 1x, besoknya mataku terlihat lebih cerah padahal semalem begadang seperti biasanya. Aku udah pakai ini sekitar 3 bulan dan saat ini mataku lebih cerah dan area bawah mataku terlihat lebih kencang gitu. Untuk garis halusnya menurutku kurang terasa efeknya di aku tp yaa itu tadi area bawah mata kyk lebih kenjang jd garis-garis halus lebih tersamarkan meskipun sebenarnya masih ada.
Ilustrasinya seperti ini girls..... 


Kalau kalian mau coba bisa beli di www.allyoung.co.id
Harga : 170.000


Okeyyy CMIIWWW Kawan Cantikku 😗

Cukup segini dulu yaa pengalamanku menghilangkan mata panda yang aku punyaa

Wassalamualaikum cantik.....

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.