[REVIEW] City Chic CC Cake Emina



Hallo,,, kali ini mau ngeReview produk dari PT. Paragon Technology and Innovation yang di khususkan buat remaja (kayak aku gini) Hehehee😁 
Aku mau ngereview salah satu produk dari Emina Cosmetics yaitu City Chic CC Cake. Penampakannya bisa liat di bawah ini yaaa



Jadi boxnya itu warna peach gitu yaa, tapi kemasan dalemnya ada aksen warna pinknya. Menurutku ini warna anak muda banget ya kan~~

Dibelakang boxnya itu ada penjelasan tentang produk ini yang disediakan dalam 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Dibelakangnya juga ada penjelasan tentang Ingrediens-nya dan ada juga expired day-nya.

Dan shade yang aku punya tuh yang Peach ya, menurut kalian ini lebih ke yellow undertone atau pink undertone hayoo? 😁
Yaps shade ini lebih ke Pink Undertone ya dari pada ke yellow undertone. Sebenernya shade ini kurang cocok sama warna kulit aku, jadinya kalau di pakai tanpa teman-teman yang lain pasti hasilnya keabu-abuan gituh....

Kira-kira warna powdernya tuh kayak gini :
Untuk packagingnya sendiri itu dari plastik ya sama kyk produk - produk biasanya dan puffnya itu ada di bawah bedaknya. Untuk kacanya sendiri menurutku ini lumayan besar yaa... Liat aja gambar di atas, hampir setutupnya itu.



Kalau teksturnya menurutku ini agak sedikit creamy dan halus tapi tak sehalus Sutra~~
Dan coveragenya biasa aja sih, gak terlalu ngecover alias sheer gitu. Untuk hasilnya sendiri menurutku semi matte yaa karena gak bikin wajah terlihat matte kayak biasanya pakai produk khusus kulit berminyak. Dan untuk ketahanannya menurutku sih lumayan lah, untuk di daerah kulit yang kering bisa bertahan 5 jam tanpa ngerubah warna bedaknya tapi untuk di daerah T-Zone mah 2 jam.an udah keluar semua minyaknya.
Satu lagi nih yang aku gak suka dari produk ini, setelah wajah berminyak tuh dia bikin cakey gitu loh 😭
Mungkin bedak ini cocok untuk yang punya kulit kering tapi klo yang kulitnya berminyak mending coba produk lain deh yaaa... 😢


Okey sekian dulu review aku
Terima kasih yaa sudah membaca review aku~~ Semoga bermanfaat 😗

1 comments:

  1. I have read your article, it is very informative and helpful for me.I admire the valuable information you offer in your articles. Thanks for posting it..
    Natural Skincare Products

    ReplyDelete

Powered by Blogger.