[Review] PURBASARI Oil Control Matte Powder



 

Hai girls, sebelum baca reviewku nih aku mau kenalan dulu yaa~ Kan katanya tak kenal maka tak sayang 😂. Oia kenalin namaku Nayla dan tipe kulitku itu Kombinasi cendurung berminyak. Dan ini merupakan review pertamaku di blog ini hehehe.....
Oke langsung aja kita ke topik pembahasan yaaa.... 

Jadi aku mau ngereview bedak alias compact powder merk lokal yang super duper murce sayy.... Yaps Purbasari Oil Control Matte Powder Hydra Series sesuai judulnya. Yang aku punya ini shadenya Natural. Awalnya sih ngerasa kalau shade ini bakal terlalu gelap di wajah aku tapi ternyata setelah di pakai enggak gelap sama sekali 😀 Warnanya nyatu banget sama warna kulit.
Dibawah ini gambar warna bedaknya :


Untuk puffnya sih menurutku radak kasar yaa bulunya tapi yaa sesuai harga lah yaa 😆
Dan ini penampakannya :

Untuk ketahanannya sendiri sih lumayan yaa. Bisa nahan minyak di T-zone ku sekitar 3 jam-an (hanya pakai bedak ini aja). Makin lama di pake warnanya semakin nyatu sama warna kulit.

Okeyy sekian dulu yaa review dari aku tentang produk ini.

~Thank you for reading~


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.