[REVIEW] Intensive Skin White Series & Zaitun Oil


 
Assalamualaikum kawan cantikku 😊
Sudahkah kalian merawat kulitmu hari ini? 
Aku harap sudah yaa karena gak hanya wajah kita aja yang butuh dirawat tetapi hati kita juga ehh* kulit badan kita juga butuh dirawat lo apalagi yang kulitnya cenderung kering.

Bicara soal masalah kulit nih, 2 minggu lalu aku di undang salah satu brand untuk datang di acara Launching produk terbaru mereka. Brand ini adalah Azalea yang memiliki tagline Beauty From Sunnah dan pastinya mereka sudah mengantongi label "Halal". Label Halal merupakan satu hal yang sangat penting untuk Muslimah dalam memilih suatu produk.
Azalea sendiri merupakan brand yang awalnya hanya mengeluarkan produk-produk Hair Care. Tapi kali ini Azalea juga mengeluarkan produk Skin Care, jadi lengkap sudah kan produk yang dikeluarkan oleh Azalea, selain merawat rambut tetapi juga merawat kulit wanita Indonesia yang mayoritas dry skin ya.


Hari Minggu, 24 Maret 2019 kemarin Azalea resmi mengeluarkan produk terbaru mereka di Kota Surabaya. Acaranya bertempat di Larazeta Resto Surabaya. Menurut aku sih suasana Restonya sangat mendukung dan cukup mewah. Suasananya seperti ala-ala Timur Tengah gitu sesuai dengan Tema Acara yaitu "Mehndi Day".

Kalian pasti bertanya-tanya kan kenapa temanya Mehndi Day padahal inti acara ini adalah Launching produk terbaru Azalea?
Nah aku kasih jawabannya yaa, tema "Mehndi Day" di ambil karena selain mengadakan Launching Produk terbaru Azalea, Azalea juga mengajak kita untuk sharing-sharing tentang Istiqomah dalam berhijab dan belajar mengenal Mehndi.

Ada 3 rangkaian acara dihari itu, yang pertama merupakan sesi sharing-sharing tentang Istiqomah dalam berhijab. Pada sesi ini juga hadir seorang Beauty Influencer asal Surabaya yaitu Kak Tasya Sayeed dan seorang Specialist Indian & Pakistani Mehndi yaitu Kak Rajna Masloum Ali. Kak Tasya dan Kak Rajna berbagi kisahnya saat pertama kali mereka yakin untuk berhijab dan memantapkan hati untuk tetap ber-istiqomah dalam menggunakan hijab.


Rangkaian acara selanjutnya adalah acara inti dari Azalea yaitu Launching Produk terbaru Azalea. Di depan sudah berdiri Kak Rajna, Kak Ebi, dan Kak Tasya yang akan membuka kain putih yang menutupi stand banner kayu dengan gambar produk terbaru Azalea sebagai simbolis bahwa produk ini resmi di pasarkan di Kota Surabaya. Dan kali ini warga Surabaya dan sekitarnya sudah bisa membeli produk terbaru Azalea di konter-konter kosmetik terdekat 😍😍
 

Dan di rangkaian acara yang ter-akhir kita belajar mengenal macam-macam pola Mehndi sesuai asalnya dan praktek langsung menggambar Mehndi di atas kertas dipandu langsung oleh Kak Rajna 😍 Ada satu pengetahuan baru tentang mehndi yang sampai saat ini ku ingat ialah informasi tentang mehndi/henna putih yang saat ini lagi famousnya itu tidak bisa dibuat sholat karena bahannya bukan terbuat dari bahan alami seperti henna merah tetapi bahannya dari lem, dimana lem itu tidak menembus air sehingga saat menggunakan henna putih wudhu kita tidak sah.

Diatas adalah hasil aku menggambar mehndi untuk yang pertama kalinya 😂.

Semua rangkaian acara selesai dan kita (para blogger) diberi box special yang berisi produk-produk terbaru dari Azalea dan sepasang kaos kaki berwarna peach. Kali ini aku akan memberikan pendapatku tentang produk baru yang dikeluarkan oleh Azalea.

Intensive Skin White Series


Produk baru Azalea yang pertama adalah series Intensive Skin White dan memiliki 2 varian. Varian pertama disebut Insentive Skin White Hydrogel dengan corak berwarna hijau muda. Sedangkan varian yang kedua disebut Insentive Skin White Cream dengan corak berwarna pink atau merah muda dan mengandung Rosehip Oil.


Menurutku kedua produk ini fungsi 90% hampir sama ya guys. Dimana fungsi utamanya adalah melembabkan kulit kering dan memperbaiki kulit yang pecah-pecah. Hanya saja jika diliat dari klaimnya pada varian yang berwarna merah muda memiliki fungsi tambahan bisa menyamarkan bekas stretchmark.
Kedua produk ini juga memiliki tekstur yang berbeda, bisa dilihat dari namanya yang series warna hijau bernama Hydrogel yang jelas-jelas memiliki tekstur sangat cair dan cepat meresap. Sedangkan series yang berwarna merah muda bernama Cream sehingga teksturnya yang lebih padat mirip dengan handbody gitu.

Gambar di atas merupakan tekstur dari kedua produk. Bisa dilihat yang Hydrogel lebih cari dari pada yang Cream.

Hasil Pemakaian :
 Kurang lebih selama 2 minggu aku mencoba produk ini di punggung kaki, lutut, dan daerah stretchmark. Aku gak bisa mencoba di bagian telapak kaki yang pecah-pecah karena memang kakiku tidak ada kulit yang pecah-pecah.
Menurutku produk ini cukup melembabkan kulitku yang bisa dibilang sangat kering dan terasa lebih halus gitu permukaan kulitnya. Selain itu juga lebih mencerahkan warna kulit yang awalnya kusam. Untuk bagian stretchmark, menurutku produk ini tidak menghilangkan/memudarkan stretchmark tetapi membuat permukaannya lebih halus dan tidak terasa garis-garis stretchmarknya.

 

Zaitun Oil


 Produk baru dari Azalea selanjutnya itu Zaitun Oil dan produk ini juga memiliki 2 varian. Varian yang pertama yaitu Zaitun Oil With Rosehip Oil yang mengeklaim bahwa dapat menghaluskan kulit serta membantu merawat bekas luka pada kulit dan yang varian yang kedua Zaitun Oil With Habbatussauda yang mengeklaim bahwa Habbatussauda mengandung antioksidan yang mampu merawat kulit kering dan kasar.


Kalau diliat dibagian penjelasan produk memang kedua produk ini memiliki persamaan karena memang bahan dasarnya sama-sama dari zaitun oil yang fungsinya melindungi kelembaban alami kulit. Hanya saja kandungan tambahannya yang menambah fungsi dari kedua produk zaitun oil.

Hasil Pemakaian :
Kurang lebih selama 2 mingguan aku mencoba produk ini di hampir seluruh tubuh. Sebenarnya produk ini merupakan minyak pijat & lulur tetapi produk ini juga bisa digunakan untuk membersihkan makeup di wajah. 
Menurutku kedua produk ini nyaman digunakan karena meskipun ini oil tetapi meresapnya juga cepat jadi gak risih gitu kalau dipakai sebadan gitu hehehe..... Untuk wanginya juga enak, nyaman gitu kalau di pakai buat pijat. Untuk klaimnya yang merawat bekas luka, aku gak merasakan perbedaan yang berarti yaa di bekas lukaku atau mungkin aku kurang lama nyobanya 😀 tetapi kalau merawat kering dan kasar, aku akui produk ini benar-benar bikin kulitku yang kering dan kasar jadi halus dan lembab gitu.

Oia, aku cobain produk Intensive Skin White Series dan Zaitun Oil ini selang-seling yaa biar sama-sama tau perbedaannya 😁


Kalau ditanya mau Repurchase gak?
Jawabannya Iya untuk Zaitun Oil-nya karena aku suka banget sama wanginya dan teksturnya yang cepat meresap.
Sedangkan untuk Intensive Skin White-nya kenapa aku gak Repurchase? Karena aku kurang membutuhkan produk ini. Tetapi buat kalian yang memiliki masalah kulit sangat kering dan telapak kaki yang pecah-pecah atau stretchmark yang sangat mengganggu, aku sangat rekomendasikan produk ini untuk kalian coba 😗  


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.