My SkinCare Routine During Work From Home😷


Assalamualaikum kawan cantikku.....

Kali ini aku ingin sharing dengan kalian apa aja sih skincare yang aku pakai selama Work From Home. Tidak dipungkiri jika di masa pandemi Covid-19 ini banyak yang pekerja yang Work From Home bahkan ada pula yang dirumahkan. 

Nah kalian yang dirumah aja nih, kira-kira apa skincare yang kalian gunakan sama dengan sebelum dirumah aja atau ada yang berbeda?😊
Kalau aku pribadi sih, skrincare yang digunakan saat #dirumahaja sama kayak sebelum dirumah aja. Hanya saja saat WFH aku gak pake sunblock yang memiliki Spf tinggi 😀

Langsung aja yaa.... aku akan bahas satu persatu Skincare apa aja sih yang aku gunain saat WFH seperti sekarang ini.

Facial Wash


Sebenarnya facial wash ini udah aku review di tulisan aku sebelumnya tp buat kalian gapapa akan aku jelasin lagi....
Beberapa bulan ini aku lagi suka banget pake Facial Wash dari POISE Luminous White karena memang membuat wajahku menjadi lebih cerah dari biasanya. Produk kecantikan dari PT. Lion Wings ini menggunakan teknologi dari Jepang dan terdapat ekstak biji Alpinia Katsumadai yang dapat menyamarkan noda hitam di wajah seperti bekas jerawat. Oia, meskipun ini produk Whitening tapi sama sekali gak bikin jerawatan di kulitku yang Oily loh.... Tekstur produk ini ada scrub-nya gitu. Jadi saat digunakan bener-bener ngerasa bersih deh wajahnya.

Toner


Toner ini salah satu produk yang sebenernya jarang ku pakai karena lupa hehehe... 
Aku suka banget pake produk dari Acnes, salah satunya Tonernya. Aku sendiri udah pakai Acnes dari 4 tahun yang lalu lo... 
Toner Acnes ini bisa membantu mengurangi produksi sebum diwajahku berkurang lo girls, selain bikin seger wajah juga bikin wajahku gak makin jadi kilang minyak 😁

Day Cream


Day Cream ini mengandung Spf-19 yang menurutku cukup digunakan selama dirumah. Kalau biasanya aku sering keluar siang-siang, aku pakai yang Spf-32 biar gak gosong hehehe..... tp karena WFH pakai ini cukup kok gak bikin kulit wajahku panas karna sinar matahari. Dan yang aku suka dari produk ini selain wanginya harum tapi bikin wajahku cerah glowing gitu (bukan glowing minyak yaa girls). Dan bersihinnya cukup pakai facial wash aja jadi gak ribet kan 


Powder


Nah kalau yang ini siapa yang gak tau ? 😃
Pasti kalian semua tau yaa.... Bedak Marcks' yang udah ada dari jaman emak-emak kalian kayaknya. Aku suka banget pake bedak ini kalau pas lagi dirumah aja atau pergi yang gak jauh-jauh amat. 
Menurut aku bedak ini gak buat wajahku makin berminyak dan gak bikin jerawatan juga di aku, nah yang terpenting itu harga sangat pas di kantong 😂. Dulu aku juga sempet pakai bedak ini buat jadi masker wajah hehehe.... hayo siapa yang pernah coba juga? 😆 Tapi karna rasanya yang cekit-cekit akhirnya gak pernah pake nih bedak buat masker lagi.

Mask


Jujur sebelumnya aku gak terlalu percaya sama produk ini karna dijualnya perorangan gitu bukan di drugstore. Tapi karena yang jualan temen sendiri akhirnya mencoba pakai dan setelah pemakaian ke 3 kayaknya, aku mulai merasakan manfaat dari produk ini. Mulai dari jerawat mengempis dan bekas jerawat memudar. Dan pada akhirnya aku repurchase masker spirulina ini hehehe.... 
Meskipun wanginya kurang enak dihidung yaa tp gapapalah demi wajah yang sehat 😁Masker Spirulina ini 100% menggunakan bahan alami jadi gak kepikiran bakal kenapa-kenapa meskipun kalian makenya tiap hari. Biasanya aku maskeran tiap 3 hari sekali atau yaa sesempatnya aja hehehe...
Kalau kalian rajin maskeran gak? 😁


Tulisan ini aku buat karena aku juga lagi ber-Kolaborasi dengan teman-teman BeautieSquad loh... Salah satunya Faradila Putri yang juga berbagi tentang Skincare yang dipakai selama Work From Home #dirumahaja

Skincare kalian selama WFH apa aja nih? Coba sharing-sharing di kolom komentar yaa... 😊




0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.