Purple Flower [EOTD]


Assalamualaikum girls….
Juli blog challenge bersama teman - teman Beautiesquad belum berakhir nih. Sebelumnya bertemakan Summer Makeup dan kali ini temanya Colorful EOTD atau Eyemakeup Of The Day. Sebenarnya ini pertama kalinya aku bermain dan berkreasi Eye Makeup jadi kalau hasilnya kurang maksimal mohon dimengerti ya 😁. Meskipun aku suka makeup tapi aku tidak pernah bermain warna yang terlalu mencolok apalagi menggambar sedetail itu dibagian mata dan aku sendiri masih belum berani makeup dengan tema yang warna warni. Tapi challenge ini membuat diriku tertantang untuk melakukan hal baru yang belum pernah aku lakuin. Dan setelah aku ikutan EOTD bersama Beautiesquad aku jadi ketagihan untuk mengkreasikan makeup di mata dan bermain warna hehehe…
Ternyata seru juga menjadikan wajah kita sebagai kanvas hidup 😁

Tema Eye Makeup yang aku buat kali ini purple flower. Kalau ditanya inspirasi membuat Eyelook seperti itu sebenernya tidak ada inspirasi sih hanya saja aku lagi suka-sukanya sama warna purple dan sebagai perempuan pastinya suka sama yang namanya bunga. Untuk bagian alis kenapa aku pakai warna hijau karena aku ingin mengibaratkan warna daun 😀
Dan ini dia hasil EOTD ala aku



Untuk membuat Eyelook tersebut aku sama sekali tidak menggunakan face painting yaa karena belum punya jadi aku hanya memakai eyeshadow dan eyeliner saja. Aku pakai eyeshadow dari Beauty Glaze yang seri Gorgeous Me dan untuk hasilnya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Sedangkan eyelinernya pakai punyanya Maybelline. Tapi kali ini aku mau membahas eyeshadow yang aku pakai untuk eyelook aku.


Ini dia penampakan dari Eyeshadow Beauty Glaze yang harganya sekitar 150rb-an tetapi warnanya benar - benar pigmented, sekali swatch aja sudah keluar warnanya. Warna yang matte ataupun yang glitter, dari warna cerah, gelap, dan yang cenderung ke cream-putih pun warnanya pigmented. Produk ini berasal dari negara China jadi hanya bisa dibeli secara online ya, belum ada store resminya.
Pakagingnya itu seperti buku lipat gitu yang pinggirnya bisa dibuka. 


Di eyelook makeup yang aku buat, aku pakai warna ungu muda dan ungu tua sebagai dasar warnanya. Untuk membuat bentuk bunganya aku pakai eyeshadow warna hitam menggunakan kuas yang sangat kecil untuk menggambar. Sedangkan yang gradasi warna putih itu aku pakai warna creamnya menggunakan kuas kecil juga. Kalau untuk alisnya aku pakai warna hijau tua menggunakan kuas eyebrow. Untuk menggambar ruas-ruas dari bunganya sendiri aku menggunakan eyeliner Maybelline yang ujungnya bener-bener tipis banget.

Gampang banget kan cara aku bikin eyelook makeup ini? 😊
Gimana apa kalian tidak tertarik buat ikutan bikin EOTD kayak aku ? hehehe...

Oia kalian juga bisa lihat atau recreate hasil makeup dari temen aku seperti kak Lovinna ini. Gimana bagus bukan? Tema EOTD kak Lovinna ini Makeup Summer.


Atau temen-temen aku lainnya seperti ini 


Cantik-cantik bukan hasilnya? Buat kalian yang baru ingin berkreasi seperti ini tidak perlu takut ya.. karena akupun juga masih newbie tapi setelah dicoba bisa juga dan malah sampai ketagihan menggambar di wajah hehehe... 

Kalau kalian belum PeDe buat bikin makeup kreasi sendirian, kalian juga bisa lo gabung sama temen-temen Beautiesquad. Kalian cukup follow Intagramnya dan ikuti Beautiesquad Facebook juga.

Wahh ternyata sudah berakhir July Blog Challenge bareng Beautiesquad.
Kira-kira bakalan ada challenge apa lagi yaa.... 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.